Saturday, October 1, 2011

Siapa sih dalinta? #1

Salah satu dari kalian mungkin kenal dengan nama itu, atau mungkin juga tidak? tenang saja, disini saya akan memperkenalkan sosok dari seorang 'dalinta' itu sendiri. Singkat cerita, sejak saya memasuki jenjang masa SMP, nama saya mulai BOOM!! di semua penjuru.


Banyak orang yang heran dan bertanya-tanya ketika mendengar nama saya ini, mungkin satu hal yang anda pikirkan ketika pertama kali anda mendengarnya. pasti anda berfikiran bahwa yang memiliki nama 'dalinta' ini adalah sosok seorang perempuan. Ternyata anda salah besar, ketika anda berfikiran bahwa si 'dalinta' ini adalah seorang perempuan. Kenyatannya adalah 'dalinta' itu laki-laki!, laki-laki itu dalinta, dalinta adalah seorang laki-laki.
                "dalinta itu laki-laki!"
                 hanya sekedar mengingatkan, jadi jangan ada lagi dari kalian yang bertanya bahwa 'dalinta' itu seorang perempuan. janganlah sungkan untuk bertanya langsung dengan 'dalinta' nya sendiri. tak kenal maka tanda tak sayang.


               "lanjutt .."
               Dalinta Sempaati Prima adalah seorang anak laki-laki kecil ceria yang lahir pada tanggal 8 November 1993 di kota Bekasi, berasal dari kalangan keluarga sederhana dipemukiman bebas asap rokok, yang mencari sedikit keberuntungan di tengah riuk pikuk kerasnya ibukota Jakarta ini. "aduh pusing yah bahasanya".


                Sebenarnya sih sedikit kaku yah, ketika kita berbicara atau menyampaikan sesuatu menggunakan bahasa yang baku. karena pada dasarnya kita sudah terbiasa dengan bahasa sehari-hari yang sering kita gunakan. jadi EYD yang kita pelajari di mata pelajaran Bahasa Indonesia itu seakan-akan terbengkalai tak terpakai oleh kita "aduh ngomong apa lagi sih ini".


                "Sepertinya pembicaraan sudah keluar dari tema nih".
                "lanjut deh ..".
                 Jalanin hari tanpa temen itu terasa hampa lho, ibaratkan dengan makanan ada saja bumbu yang tertinggal ketika kita memasaknya. disini saya punya banyak teman disekitar lingkungan tempat tinggal saya, mulai dari lingkungan sekitar rumah, luar rumah, jauh dari rumah, sekolah, kampus, hm kayanya banyak banget. begitu juga dengan karakter mereka masing-masing, yang pasti berbeda juga antara individu yang satu dengan yang lain.


tapi gak tau kenapa, saya lebih klop dengan teman wanita dibanding dengan teman laki-laki. mungkin kalo dari salah satu kalian ada yang tau kenapa boleh dishare disini, oke. saya lebih senang berteman dengan wanita karena  mungkin wanita itu lebih friendly dari pada laki-laki, bukannya saya menjelekkan drajat laki-laki, tapi disini saya berbicara sesuai fakta lho.


sampai sekarang pun, saya masih berfikir 2 kali dalam sehari (kaya minum obat) buat berteman lebih dekat dengan teman laki-laki saya. ingat saya bukan maho! saya normal, saya normal bukan maho, saya masih suka perempuan!


                 "saya masih suka perempuan, saya normal!"
                  ya seperti yang saya katakan di tulisan saya sebelumnya yang berjudul Teman disalah satu entri saya.


               "kayanya belum semua saya sampein deh tentang diri saya sebenarnya .."
                sebenarnya masih banyak yang mau saya sampein tentang diri saya dan teman-teman saya, terutama buat teman-teman abas saya yang sekarang sudah terpencar diseluruh kota di Indonesia. apa kabarnya ya mereka semua disana, kapan nih kita bisa kumpul dan main bareng lagi.

                oke saya akan bahas itu semua di episode berikutnya, jadi jangan bosen-bosen buat baca blog saya. di ctrl + d aja dulu, biar nanti kalau saya sudah update lagi anda bisa baca :)
               

No comments:

Post a Comment