Thursday, October 6, 2011

Siapa sih dalinta? #2

speechless ketika saya baca bukunya @Poconggg gak tau mau ngungkapan rasa apa. poconggg juga pocong salah satu buku yang sangat fenomenal akhir-akhir ini, saya aja sampe gak kebagian buat beli buku ini, anlimitid banget nih kayanya. saya paling suka di bab yang berjudul first date gak mau tau poconggg harus nerbitin edisi keduanya!


kayanya kepribadian saya sedikit tergoyah setelah membaca buku poconggg, banyak banget hal aneh yang saya temuin disana.


sampe lupa, kalau disini saya mau ngebahas tentang temen-temen dan orang-orang yang ada disekitar saya. ini curcolan lanjutan dari curcolan saya yang judulnya Siapa sih dalinta? #1 sebenrnya gak penting banget ya buat tau siapa sih dalinta? ya berhubung ini tugas saya dari dosen soft skill apa boleh buat mau (gak mau) harus saya kerjakan.


pagi ini saya bangun sekitar pukul 10.30 WIB sebenarnya sih ini masih terlalu pagi untuk saya bangun, ya mau apa boleh buat jangan sia-siakan hari libur kita selagi kita kita masih bisa merasaknnya. besok-besok pasti udah gak bisa, soalnya hari libur ini udah dipake buat praktikum.


bingung mau mulai dari mana, bingung juga mau nyeritain temen saya yang kaya apa di curcolan kali ini.banyak banget yang mau dicurcolin, tapi bingung mau mulai dari mana.bagaimana kalo kita main basket dilapangan?
                
                       "nah lho bingung kan?"
                        yaudah dari pada bingung mau curcolin apa, bingung mau curcolin siapa, gimana kalo kita udahan aja? "lho makin bingung nih kayanya"


nope, nope, just kid
berbicara soal basket, kira-kira udah berapa lama yah saya sudah tak berkelut  di dunia perbasketan. hm terahir bermain waktu itu saya (sendiri) ikut latihan bareng sama anak sekolah kejuruan telekominikasi. tanpa ditemani teman-teman alumni yang lain.


apa kabarnya ya mereka disana? apa mereka masih bermain basket sampai sekarang? bisa gak yah kita ketemu dilapangan membawa nama kampus kita masing2? banyak yah pertanyan yang harus dijawab diantara kita ini.


curcolan kali ini kayanya lebih dominan ketemen-temen saya deh, abisnya gak penting banget saya ngebahas diri saya ini didunia maya, cukup di Siapa sih dalinta #1 aja kalian tau tentang saya. kayanya cukup sampe disini aja deh curcolan tentang Siapa sih dalinta? #2 selanjutnya saya mau nge-curcolin temen-temen abas saya disinih.

No comments:

Post a Comment