Thursday, October 27, 2011

ARTIS

Apa sih sebenarnya artis itu? Ada yang bilang artis itu duitnya banyak, artis itu ganteng-ganteng, artis itu cantik-cantik, artis dia yang selalu muncul di televisi atau dia yang selalu dibicarakan di televisi.

Hmm jadi kalau ada tukang becak, supir angkot, tukang jamu, yang sedang diwawancarain dengan reporter berarti mereka-mereka artis dong? Berarti ketika kita menonton berita, dan ada seorang reporter yang sedang membacakan berita, berarti diaseorang artis juga dong?

Jadi sebenarnya artis itu apa sih? Apakah sejenis makhluk hidup? Tumbuhan? Binatang? Manusia? atau benda mati sih?

Hahaha oke deh jadi tuh artis adalah ..

Yak jadi artis seperti itu lho gambarannya, siapa saja bisa ko jadi artis.
Seorang briptu saja bisa jadi artis (dadakan) hanya bermodalkan kamera dan lagu india, terus di upload deh ke video hosting. Terus ada lagi yang namanya udin sedunia, dia kan gak ganteng, gak cakep, gak banget deh hahaha

Tapi hanya dengan bermodalkan nyali saja  (berani malu)  dia bisa jadi terkenal seperti sekarang, tapi ketenaran dia juga gak bertahan lama. Nih saya kasih contoh lagi satu, sinta dan jojo. Sama hal nya seperti briptu, bermodalkan tampang dan keahlian lipsync saja mereka bisa jadi artis (dadakan). Sekarang mereka udah jadi bintang iklan, tau gak iklan apa? Itu lho yang  nyanyiannya begini “sinta dan jojo suka makan so nice” hahaha sebenarnya berpengaruh sekali yah perilaku artis didunia masyarakat kita sekitar.

Jadi kesimpulannya tuh siapa saja bisa jadi artis. teman kita, kita, adik kita, bahkan orang tua kita saja bisa menjadi seorang artis dengan hanya bermodalkan keahlian (bakat) yang terpendam dan nyali atau mental yang kita punya.

No comments:

Post a Comment