Monday, September 19, 2011

Revolusi Kita

Judul ini adalah satu judul thread gue di kaskus hahaha kalo gak percaya cek aja disini REVOLUSI KITA ada kan? hahaha sekalian yah kalo ada yang maen kesini minta :cendolbig nya kalo gak di rate5 aja deh :ngakak. kenapa gue post kan lagi disini? karna itu salah satu thread pertama gue yang bisa dibilang banyak dilihat oleh agan2 kaskuser (sebutan bagi member kaskus, atau bisa dibilang pengguna kaskus ) ya sekitar 532 viewer lah hahaha. sebelum gue bahas kenapa gue buat thread ini, gue cuma mau ngasih tau gue buat thread ini kebetulan gue juga terinspirasi sama orang yang buat buku KAMBING JANTAN. pasti pada tau kan? nih gw kasih blognya biar pada tau hahaha RADITYADIKA gue tuangkan lagi di blog gue ini karna menurut gue lawakan bang radit ini tuh lumayan buat ngocok perut gue, gue kenal sama bang radit tuh awalnya gue liat video dia di youtube STANDUPCOMEDY. itu acara yang buat nama bang radit bisa di bilang naik sekarang. nah disalah satu perform, dia pernah bilang begini kurang lebihnya "kita pasti mengalami yang namanya revolusi mulai dari bayi, balita, hingga sekarang." oiya sebelumnya tuh bang radit ngebahas yang namanya alay hahaha lo lo pada pasti pada tau kan ALAY itu apa? kayanya gue gak usah bahas disini deh hahaha lanjut, bang radit juga bilang "kalo kita semua tuh pernah yang namanya ngalamin jadi alay" hahaha jujur gan ane juga pernah yang namanya jadi alay, dan ternyata alay itu masuk ke dalem teori revolusi kita. nih gue kasih tau tahap tahapnya :

PROSES REVOLUSI KITA
1. Bayi
kalo kata orang mah, kecilnya cakep tapi gak tau deh gedenya nanti gimana hahaha masa bayi adalah masa dimana proses paling awal dari sebuah teori revolusi manusia, bukan teori si namanya hm gue lupakan *abaikanlah hahaha

2.Balita
masamasa balita ini nih yang paling lucu hahaha jamannya kita dicubitcubitin sama orang orang sekitar kita. tapi nanti kalo udah gede mah gak dicubit lagi, tabok maennya hahaha becando ko :*

3. Anak - Anak
kalo ini mah proses kita buat beradaptasi sama lingkungan luar rumah nih, kaya maen bola, maen layangan, maen masakmasakan, pokoknya maen sama tementemen deh hahaha

4. Remaja

remaja adalah proses dimana kita saling mengenal satu sama lain dengan lawan jenis. ingat! lawan jenis bukan sesama jenis hahaha proses ini kita udah kenal sama yang namanya pacaran *cie cie

5. Alay
hahaha ini dia nih gan salah satu proses revolusi kita yang harus kita ingat bahwasanya kita pernah ngalamin yang namanya proses ini. sekarang aja lo pada ngatain alay alay alay, padahal mah lo dulu juga pernah kaya gitu hahaha *yaampun itu photo siapa???

6. Dewasa
masa masa dewasalah masa masa yg kita impikan, mulai dari yang namanya kita mau nikah, kawin, kerja, berkarir, pokonya yang kita impikanlah. ngewujudin citacita waktu kecil juga bisa dilakuin di proses ini. *kiiiwwwkiww ganteng yah

nah itu dia sekilas tentang revolusi manusia versi abang radityadika (cuma beda versi penyampaian aja kalo sama ane) maaf yah kalo ada yang tesinggung hahaha oiya kalo ada yang mau follow twitter abang radit juga boleh, nih ane kasih @radityadika .

No comments:

Post a Comment