Monday, September 19, 2011

Kenapa Gue Buat Blog?

Akhirnya gue selesai juga buat nih blog, jujur gue ngerasa aneh aja, gue yang sekolah di SMK jurusan, baru sekarang gw punya blog setelah sekian lama gw sekolah di SMK (gak penting juga sih mau punya apa enggak itu tergantung individu msing-masing). sebenernya gw udah lama minat mau punya blog, tapi balik lagi kesifat manusia yang gak bisa diilangin yaitu males, satu lagi kenapa gue baru buat blog sekarang, yaitu karna tuntutan kampus. Kenapa gue bilang tuntutan kampus? karna kampus gue berbasis TI. yaa jadi mau gak mau gue harus buat blog karna dosen gue juga nuntut buat mahasiswanya untuk memiliki sebuah blog. Gak itu juga sih alesan kenapa gue buat blog, ada satu hal lagi yang memicu gue untuk membuat blog, yaitu hobi gue yang gue gak sangka bisa jadi kebiasaan buat gue setiap gue buka situs yang namanya kaskus gak tau kenapa setiap gue buka thread mulai dari Lounge, Jokes, & Cartoon setiap gue baca thread2 yang dibuat oleh agan2 sekalian mulai dari yang bikin gw tertawa, senyum, sedih, nangis, marah, kesel, antusias, peduli sesama, yang tadinya gak tau jadi tau, pokoknya banyak deh gue gak bisa sebutin satusatu, lo ke :tkp aja kalo mau liat :ngakak.. hahaha kayanya cukup segitu aja deh penjelasan kenapa gue buat blog :)