Media standard penggunaan Web Content
Model Generatif
Pembelajaran Generatif (PG) merupakan terjemahan dari Generative Learning (GL). Menurut Osborno dan Wittrock dalam Katu (1995.b:1), pembelajaran generatif merupakan suatu model pembelajaran yang menekankan pada pengintegrasian secara aktif pengetahuan baru dengan menggunakan pengetahuan yang sudah dimiliki mahasiswa sebelumnya. Pengetahuan baru itu akan diuji dengan cara menggunakannya dalam menjawab persoalan atau gejala yang terkait. Jika pengetahuan baru itu berhasil menjawab permasalahan yang dihadapi, maka pengetahuan baru itu akan disimpan dalam memori jangka panjang.
Model Retrorika
Retorika berarti
kesenian untuk berbicara baik (Kunst, gut zu reden atau Ars bene dicendi), yang
dicapai berdasarkan bakat alam (talenta) dan keterampilan teknis (ars, techne),
Dewasa ini retorika diartikan sebagai kesenian untuk berbicara baik, yang
dipergunakan dalam proses komunikasi antarmanusia. Pada bahasa informatika
model ini berarti berbicara antarmuka melalui jaringan internet melalui website
seperti: YM, Facebook, Skype, dll. - See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.l32uXc3n.dpuf
Retorika berarti
kesenian untuk berbicara baik (Kunst, gut zu reden atau Ars bene dicendi), yang
dicapai berdasarkan bakat alam (talenta) dan keterampilan teknis (ars, techne),
Dewasa ini retorika diartikan sebagai kesenian untuk berbicara baik, yang
dipergunakan dalam proses komunikasi antarmanusia. Pada bahasa informatika
model ini berarti berbicara antarmuka melalui jaringan internet melalui website
seperti: YM, Facebook, Skype, dll. - See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.l32uXc3n.dpuf
Retorika berarti
kesenian untuk berbicara baik (Kunst, gut zu reden atau Ars bene dicendi), yang
dicapai berdasarkan bakat alam (talenta) dan keterampilan teknis (ars, techne),
Dewasa ini retorika diartikan sebagai kesenian untuk berbicara baik, yang
dipergunakan dalam proses komunikasi antarmanusia. Pada bahasa informatika
model ini berarti berbicara antarmuka melalui jaringan internet melalui website
seperti: YM, Facebook, Skype, dll. - See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.l32uXc3n.dpuf
Retorika berarti
kesenian untuk berbicara baik (Kunst, gut zu reden atau Ars bene dicendi), yang
dicapai berdasarkan bakat alam (talenta) dan keterampilan teknis (ars, techne),
Dewasa ini retorika diartikan sebagai kesenian untuk berbicara baik, yang
dipergunakan dalam proses komunikasi antarmanusia. Pada bahasa informatika
model ini berarti berbicara antarmuka melalui jaringan internet melalui website
seperti: YM, Facebook, Skype, dll. - See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.l32uXc3n.dpuf
Retorika berarti
kesenian untuk berbicara baik (Kunst, gut zu reden atau Ars bene dicendi), yang
dicapai berdasarkan bakat alam (talenta) dan keterampilan teknis (ars, techne),
Dewasa ini retorika diartikan sebagai kesenian untuk berbicara baik, yang
dipergunakan dalam proses komunikasi antarmanusia. Pada bahasa informatika
model ini berarti berbicara antarmuka melalui jaringan internet melalui website
seperti: YM, Facebook, Skype, dll. - See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.l32uXc3n.dpuf
Retorika berarti
kesenian untuk berbicara baik (Kunst, gut zu reden atau Ars bene dicendi), yang
dicapai berdasarkan bakat alam (talenta) dan keterampilan teknis (ars, techne),
Dewasa ini retorika diartikan sebagai kesenian untuk berbicara baik, yang
dipergunakan dalam proses komunikasi antarmanusia. Pada bahasa informatika
model ini berarti berbicara antarmuka melalui jaringan internet melalui website
seperti: YM, Facebook, Skype, dll. - See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.l32uXc3n.dpuf
Titik tolak retorika adalah berbicara. Berbicara berarti mengucapkan
kata atau kalimat kepada seseorang atau sekelompok orang, untuk mencapai
suatu tujuan tertentu (misalnya memberikan informasi ata memberi
motivasi). Berbicara adalah salah satu kemampuan khusus pada manusia.
Oleh karena itu pembicaraan itu setua umur bangsa manusia. Bahasa dan
pembicaraan itu muncul, ketika manusia mengungkapkan dan menyampaikan
pikirannya kepada manusia lain.
Retorika berarti kesenian untuk berbicara baik (Kunst, gut zu reden atau
Ars bene dicendi), yang dicapai berdasarkan bakat alam (talenta) dan
keterampilan teknis (ars, techne), Dewasa ini retorika diartikan sebagai kesenian untuk berbicara baik, yang dipergunakan dalam proses
komunikasi antarmanusia. Kesenian berbicara ini bukan hanya berarti
berbicara lancar tanpa jalan pikiran yang jelas dan tanpa isi, melainkan suatu kemampuan untuk berbicara dan berpidato secara singkat, jelas,
padat dan mengesankan. Retorika modern mencakup ingatan yang kuat, daya
kreasi dan fantasi yang tinggi, teknik pengungkapan yang tepat dan daya
pembuktian serta penilaian yang tepat. Retorika modern adalah gabungan
yang serasi antara pengetahuan, pikiran, kesenian dan kesanggupan
berbicara. Dalam bahasa percakapan atau bahasa populer, retorika berarti
pada tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, atas cara yang lebih
efektif, mengucapka kata-kata yang tepat, benar dan mengesankan. Itu
berarti orang harus dapat berbicara jelas, singkat dan efektif. Jelas
supaya mudah dimengerti; singkat untuk menghemat waktu.
Web Annotation
Tags
Tags atau Keywords
adalah penting dalam pemasaran di Internet , dengan ini kemungkinan peselancar
mangunjungi website bisa diarahkan, dan sesuai dengan keyword “Informatika”
maka anda dapat membandingkan dari bermacam-macam search engine atau social
bookmark. Berikut ini adalah tinjauan bermacam-macam search engine yang merujuk
pada keyword atau tag yang sama yaitu “Informatika dan yang berkaitan”. Search
engine itu antara lain : Google Blog Search, Yahoo Search , Technorati Tags, Del.icio.us
Tags, LiveJournal Tags, 43 Things Tags, Buzzwords (Buzznet) Tags.
- See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.KoTgGWtr.dpuf
Tags
Tags atau Keywords
adalah penting dalam pemasaran di Internet , dengan ini kemungkinan peselancar
mangunjungi website bisa diarahkan, dan sesuai dengan keyword “Informatika”
maka anda dapat membandingkan dari bermacam-macam search engine atau social
bookmark. Berikut ini adalah tinjauan bermacam-macam search engine yang merujuk
pada keyword atau tag yang sama yaitu “Informatika dan yang berkaitan”. Search
engine itu antara lain : Google Blog Search, Yahoo Search , Technorati Tags, Del.icio.us
Tags, LiveJournal Tags, 43 Things Tags, Buzzwords (Buzznet) Tags.
- See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.KoTgGWtr.dpuf
TTags
Tags atau Keywords
adalah penting dalam pemasaran di Internet , dengan ini kemungkinan peselancar
mangunjungi website bisa diarahkan, dan sesuai dengan keyword “Informatika”
maka anda dapat membandingkan dari bermacam-macam search engine atau social
bookmark. Berikut ini adalah tinjauan bermacam-macam search engine yang merujuk
pada keyword atau tag yang sama yaitu “Informatika dan yang berkaitan”. Search
engine itu antara lain : Google Blog Search, Yahoo Search , Technorati Tags, Del.icio.us
Tags, LiveJournal Tags, 43 Things Tags, Buzzwords (Buzznet) Tags.
- See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.KoTgGWtr.dpufTags
Tags atau Keywords adalah penting dalam pemasaran di Internet , dengan ini kemungkinan peselancar mangunjungi website bisa diarahkan, dan sesuai dengan keyword “Informatika” maka anda dapat membandingkan dari bermacam-macam search engine atau social bookmark. Berikut ini adalah tinjauan bermacam-macam search engine yang merujuk pada keyword atau tag yang sama yaitu “Informatika dan yang berkaitan”. Search engine itu antara lain : Google Blog Search, Yahoo Search , Technorati Tags, Del.icio.us Tags, LiveJournal Tags, 43 Things Tags, Buzzwords (Buzznet) Tags.
Tags
Tags atau Keywords
adalah penting dalam pemasaran di Internet , dengan ini kemungkinan peselancar
mangunjungi website bisa diarahkan, dan sesuai dengan keyword “Informatika”
maka anda dapat membandingkan dari bermacam-macam search engine atau social
bookmark. Berikut ini adalah tinjauan bermacam-macam search engine yang merujuk
pada keyword atau tag yang sama yaitu “Informatika dan yang berkaitan”. Search
engine itu antara lain : Google Blog Search, Yahoo Search , Technorati Tags, Del.icio.us
Tags, LiveJournal Tags, 43 Things Tags, Buzzwords (Buzznet) Tags.
- See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.KoTgGWtr.dpufMetadata
Metadata biasa didefinisikan sebagai “data tentang data” atau dapat juga disebut dengan “informasi mengenai suatu data”. Metadata mendeskripsikan isi, kualitas, kondisi, dan karakteristik lainnya mengenai suatu data yang ditulis dengan format standard.
Metadata memiliki fungsi yang sama seperti katalog yaitu untuk :
- mengidentifikasi suatu data
- mengelompokkan data yang serupa
- membedakan data menurut kriteria tertentu
- memberikan informasi penting berkaitan dengan data
Rich Snippets
Rich Snippets adalah data tambahan dari blog/postingan kamu yang akan ikut ditampilkan pada halaman mesin pencarian (SERP). Berbagai data yang bisa dimasukkan seperti rating, vote, author, tanggal, file audio, resep masakan, produk (harga, stok, dsb), event, dan banyak yang lainnya.
Sumber:
http://rukmanasari.blogspot.com/
http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html
Retorika berarti
kesenian untuk berbicara baik (Kunst, gut zu reden atau Ars bene dicendi), yang
dicapai berdasarkan bakat alam (talenta) dan keterampilan teknis (ars, techne),
Dewasa ini retorika diartikan sebagai kesenian untuk berbicara baik, yang
dipergunakan dalam proses komunikasi antarmanusia. Pada bahasa informatika
model ini berarti berbicara antarmuka melalui jaringan internet melalui website
seperti: YM, Facebook, Skype, dll. - See more at: http://anggiyulianto.blogspot.com/2013/07/web-content-web-prilaku-penggunaan.html#sthash.l32uXc3n.dpuf
No comments:
Post a Comment